Hal Terpenting dalam Hidup Saya

Standard

  Setiap orang dimana pun pasti akan memliki apa itu yang dinamakan hal terpenting dalam hidupnya apalagi tiga hal yang penting dalam hidup termasuk pada hidup saya sendiri dimana diantaranya Orang Tua,Pendidikan,dan Keuangan itu merupakan beberapa hal yang saya angkat dalam hidup saya saat ini karena dari tiga hal tersebut saya merasa bisa menjadi seperti sekarang.

           Hal terpenting pertama dalam hidup saya adalah Orang Tua diamana dalam diri orang tua saya mempunyai sesuatu yang paling penting dalam hal hidup diantaranya saya bisa lahir di dunia karena adanya orang tua saya lalu saya bisa merasakan apa yang dinamakan sebuah keluarga,saudara,kakak,adik serta kasih sayang dan pembentukan karakter dasar saya itu tidak terlepas dari peran orang tua yan tentunya sudah mengajarkan dan memperkenalkan pakem-pakem serta nilai-nilai yang ada di masyarakat dari saya lahir hingga saat ini selain itu masih ada hal pendukung lainnya dimana orang tua masih berperan penting dalam hidup saya.

           Hal kedua dalam hidup saya adalah Pendidikan dimana itu merupakan sesuatu yang sangat penting dan harus dapat dinikmati seluruh manusia walaupun dengan keadaan yang berbeda-beda karna dalam pendidikan saya bisa mengenal,mengerti,memahami serta mempelajari ilmu dan masalah yang terjadi dan hadir untuk dapat berfikir dalam menyelesaikan hal itu dalam berbagai metode tentunya.

           Hal terpenting ketiga adalah Keuangan merupakan hal pendukung yang penting dalam segala kegiatan yang saya lakukan mulai dari kecil hinga saat ini dimana dengan keuangan ini saya bisa mengerjakan,membeli,serta memiliki sesuatu hal yang mungkin nanti saya inginkan walaupun tetap orang tua masih berperan dalam hal ini.

           Dari ketiga hal yang sudah saya angkat tersebut factor Orang Tua mempunyai dan merupakan peran yang sangat vital dan penting dalam hidup saya dimana dengan adanya peran orang tua saya dapat mengerti bagaimana karakter dasar saya lalu saya dapat menikmati berbagai fasilitas yang orang tua berikan seperti menginjakan kaki di dunia pendidikan dari pendidikan dasar hingga tingkat mahasiswa sekarng serta saya dapat memiliki sesuatu yang saya inginkan melalui keuangan yang diberikan sekecil atau sebesar apapun itu merupakan pemberian dan sebuah fasilitas yang sangat lebih cukuu yang bisa saya nikmati yang mungkin tidak semua atau berbagai orang dapat menikmati kehidupan seperti saya ini. «GatotTrilaksono

Leave a Reply

